Mengenal PinEye, Game Telegram yang Memiliki Misi Sosial dan 500.000 Pengguna

2024-07-11

Mengenal PinEye, Game Telegram yang Memiliki Misi Sosial dan 500.000 Pengguna.webp

BittimePinEye telah meluncurkan platform inovatif yang menggabungkan permainan dengan keterlibatan berbasis komunitas, menciptakan rasa memiliki di antara para penggunanya. Yang mengesankan, PinEye telah mengumpulkan 500.000 pengguna aktif hanya dalam waktu seminggu sejak peluncurannya, dan jumlah tersebut terus berkembang pesat. 

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Apa Itu PinEye?

Dengan mengintegrasikan penghargaan cryptocurrency, PinEye memberi para penggunanya peluang unik untuk pemberdayaan finansial. Platform ini diatur untuk berkembang melalui berbagai fase, pada akhirnya bertujuan untuk menjadi platform amal interaktif keuangan terdesentralisasi berbasis komunitas terbesar, memberdayakan pengguna secara spiritual dan finansial.

Fitur Baru dan Rilis Kuartalan

Menurut whitepaper PinEye, berbagai fitur dan produk dijadwalkan untuk peluncuran triwulanan, termasuk game, staking, pendidikan, jejaring sosial, amal, dan integrasi Web3. Penambahan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang beragam yang melayani berbagai minat.

Memperluas Opsi Game

PinEye sedang memperluas dunia gamenya untuk memasukkan mode permainan baru dan beragam. Pembaruan ini akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada pemain untuk bersenang-senang dan mendapatkan koin, memastikan selalu ada sesuatu yang baru dan menarik untuk dialami.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Memperkenalkan Mekanisme Staking

Fitur yang sangat dinantikan adalah mekanisme staking, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghargaan dengan memegang dan mempertaruhkan koin mereka di dalam ekosistem PinEye. 

Fitur ini diharapkan dapat memberikan aliran pendapatan tambahan dan mendorong keterlibatan jangka panjang serta investasi dalam komunitas.

Inisiatif Pendidikan

Menyadari pentingnya pendidikan, PinEye akan meluncurkan akademi komprehensif yang dirancang untuk memberdayakan dan menginformasikan penggunanya. Inisiatif ini bertujuan untuk membimbing pengguna dari konsep dasar hingga lanjutan, membina komunitas yang lebih berpengetahuan dan berkemampuan.

Meningkatkan Jejaring Sosial

Untuk meningkatkan aspek sosialnya, PinEye memperkenalkan fitur jejaring sosial. Ini akan memungkinkan pengguna untuk terhubung, berbagi pengalaman, dan membangun hubungan dalam komunitas, mempromosikan persahabatan dan saling mendukung.

Mengenal PinEye, Game Telegram yang Memiliki Misi Sosial dan 500.000 Pengguna 1.webp

Inisiatif Amal

PinEye berdedikasi untuk memberikan dampak positif bagi dunia. Bagian amal yang akan datang akan memungkinkan pengguna untuk berkontribusi pada berbagai tujuan secara langsung melalui platform. 

Dengan menanamkan pemberian amal ke dalam ekosistemnya, PinEye mendorong pemain untuk memberikan dampak positif sambil menikmati permainan.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Tujuan Proyek

Didorong oleh visi perdamaian, kesuksesan, dan pemberdayaan komunitas, tujuan inti PinEye meliputi:

  • Pemberdayaan Finansial: Melalui mekanisme tap-and-earn, PinEye menawarkan pengguna cara sederhana untuk mendapatkan mata uang digital, menanamkan kepercayaan diri dan antusiasme.
  • Media Sosial Berbasis Komunitas: Mengembangkan platform media sosial unik bagi pengguna untuk terhubung, berbagi ide, dan saling mendukung.
  • Kontribusi Amal: Membentuk badan amal besar yang diatur oleh komunitas untuk memberi dampak positif pada masyarakat dan mendukung berbagai program kemanusiaan.

Diluncurkan dengan Kampanye Airdrop

Fase awal PinEye mencakup permainan berbasis Telegram, yang mendorong pemain untuk mendapatkan koin dengan mengetuk dan menyelesaikan tugas. Kampanye airdrop ini bertujuan untuk menumbuhkan komunitas yang dinamis di mana para anggotanya tumbuh bersama. Pengguna bisa mendapatkan hadiah dengan berpartisipasi dalam aktivitas dalam game dan mengundang teman, berkontribusi pada kesuksesan komunitas. Platform ini akan terus meluncurkan fitur dan produk triwulanan, termasuk game, staking, pendidikan, jejaring sosial, dan amal.

Cara Bermain PinEye

Untuk bergabung dengan game PinEye, pengguna dapat memulai dengan berinteraksi dengan PinEye Bot di Telegram atau mencari @PinEye_bot. Dengan mengklik tombol Mulai, mereka bisa mulai bermain. 

Pemain didorong untuk bergabung dengan saluran PinEye resmi di Twitter dan Telegram untuk pembaruan dan informasi tentang proyek tersebut. 

Gim ini memiliki fungsi ketuk sederhana untuk mendapatkan koin dan memungkinkan pengguna untuk mengundang teman, berpartisipasi dalam diskusi, dan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Proyek Misteri di Masa Depan

PinEye juga menyertakan tugas misteri yang menambah sentuhan menarik pada gameplay. Tugas-tugas ini dirancang untuk membuat pemain tetap terlibat dan kompetitif. Setiap tugas menawarkan tantangan dan hadiah unik, memastikan permainan tetap segar dan menstimulasi. 

Baik memecahkan teka-teki, menyelesaikan misi rahasia, atau berpartisipasi dalam acara khusus, tugas-tugas ini menambah elemen kejutan dan kegembiraan pada pengalaman PinEye.

Cek Harga Crypto Hari Ini:

Kesimpulan

PinEye lebih dari sekadar permainan; ini adalah proyek inovatif dengan potensi pertumbuhan yang signifikan. Dengan mengintegrasikan gameplay yang menarik dengan penghargaan cryptocurrency nyata, PinEye memisahkan diri di industri game kripto. 

Proyek ini juga menekankan tanggung jawab sosial melalui dana amal yang dikelola komunitas, bertujuan untuk memberikan dampak positif di bidang-bidang seperti pendidikan, kesehatan, dan bantuan bencana. Apakah proyek ini akan sesuai dengan tujuannya? Menarik untuk disimak bagaimana kelanjutan dari PinEye ke depan.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

panduan staking untuk pemula.png
Panduan Lengkap Staking untuk Pemula saat Bear Market

Pasar kripto terkenal dengan volatilitasnya yang tinggi, dan periode bear market (pasar turun) dapat menjadi masa yang penuh tantangan bagi investor. Di tengah fluktuasi harga yang dramatis, strategi staking menawarkan solusi inovatif untuk tetap menghasilkan keuntungan. Simak penjelasannya

2024-05-30Baca