Platform Developer DIMO Diluncurkan, Lebih Banyak Aplikasi untuk Pengemudi

2024-06-11
Platform Developer DIMO Diluncurkan, Lebih Banyak Aplikasi untuk Pengemudi.png

Bittime - Tim Jaringan DIMO telah resmi meluncurkan platform developer mereka, menurut unggahan terbaru oleh salah satu co-founder proyek DePin DIMO di media sosial.

Peluncuran ini menandai puncak kerja keras tim selama berbulan-bulan. Platform ini diharapkan dapat membuka berbagai aplikasi praktis yang lebih luas untuk pengemudi.

Fokus pada Aktivitas Developer dan Transparansi

Selain peluncuran platform, tim Jaringan DIMO sedang memperbarui model ekonomi token mereka. Model baru ini akan memperkenalkan mekanisme pendapatan dan nilai jaringan yang terkait langsung dengan aktivitas developer.

Untuk lebih meningkatkan transparansi, DIMO akan mengadakan town hall meeting secara rutin dan menerbitkan roadmap untuk semua produk dan proyek yang sedang berlangsung.

Konsol Developer DIMO Segera Hadir

Peluncuran konsol developer DIMO diperkirakan akan terjadi pada akhir Juni. Ini menandai dimulainya pendapatan protokol secara resmi. Detail lebih lanjut tentang konsol dan fungsinya diharapkan akan diumumkan minggu ini.

Tentang DIMO

DIMO adalah platform IoT otomotif yang memungkinkan pengemudi untuk mengumpulkan dan berbagi data kendaraan mereka dengan imbalan token. Platform ini berhasil menyelesaikan putaran pendanaan US$9 juta pada tahun 2022 dengan partisipasi dari CoinFund dan investor lainnya.

Kesimpulan

Peluncuran platform developer DIMO merupakan langkah signifikan untuk proyek ini. Dengan menyediakan kepada developer alat yang mereka butuhkan untuk membuat aplikasi inovatif, DIMO berpotensi merevolusi cara pengemudi berinteraksi dengan kendaraan dan data mereka.

Dengan fokus pada aktivitas developer dan transparansi, DIMO siap untuk terus tumbuh dan sukses.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet.

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Trader BODEN Rugi 8 Juta Kejatuhan di Dunia Meme Coin.webp
Trader BODEN Rugi $8 Juta: Kejatuhan di Dunia Meme Coin

Bayangkan memasuki dunia cryptocurrency yang sangat fluktuatif, hanya untuk menemukan token Jeo Boden (BODEN) yang menyebabkan kerugian besar hingga $8 juta. Ini bukan hanya narasi dramatis; ini adalah kenyataan bagi seorang trader berani yang terjun ke pasar meme coin yang penuh risiko. Baca selengkapnya di sini!

2024-07-23Baca