Polychain Menuduh Mantan Karyawannya Melakukan Kesepakatan Rahasia

2024-07-10

Polychain Menuduh Mantan Karyawannya Melakukan Kesepakatan RahasiaBittimePolychain menuduh mantan karyawan mereka, Niraj Pant, melakukan kesepakatan rahasia yang melanggar kebijakan dana dengan salah satu perusahaan portofolio mereka, Eclipse Labs.

Lucky Draw Bittime

Latar Belakang Tuduhan Polychain

Dalam tuduhan yang diajukan Polychain, Neel Somani, mantan CEO Eclipse Labs, diam-diam mengalokasikan 5% dari token kripto Eclipse kepada Pant pada September 2022.

Hanya beberapa hari setelah alokasi tersebut, Pant menginstruksikan Polychain untuk memimpin putaran pendanaan awal sebesar $6 juta untuk Eclipse. 

Alokasi token ini kemudian dikurangi menjadi 1,33%, yang setara dengan sekitar $13,3 juta berdasarkan valuasi terbaru token tersebut.

Staking Meme Coin

Rincian Kesepakatan

Eclipse Labs adalah perusahaan yang mengembangkan blockchain yang menggabungkan teknologi dari jaringan Solana dan Ethereum. Pada Agustus 2022, Polychain memimpin putaran pendanaan awal untuk Eclipse dan kemudian berpartisipasi dalam putaran pendanaan Seri A sebesar $50 juta pada Maret 2024. Pant memainkan peran utama dalam kesepakatan pendanaan awal tersebut.

Namun, investigasi yang dilakukan oleh CoinDesk mengungkapkan bahwa pada waktu yang sama, Pant dialokasikan jumlah token Eclipse yang hampir sama dengan yang diterima oleh Polychain. Kesepakatan ini tidak diungkapkan kepada sebagian besar eksekutif, penasihat, atau investor besar Eclipse.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Reaksi dari Polychain dan Niraj Pant

Polychain menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui adanya hubungan finansial antara Pant dan Eclipse hingga Pant meninggalkan perusahaan pada 2023. 

Sementara itu, Pant bersikeras bahwa kesepakatan tersebut sepenuhnya legal karena baru diselesaikan pada September 2022, setelah Polychain sudah berinvestasi di Eclipse. 

Pant pun membagikan dokumen hukum yang menunjukkan bahwa alokasi “advisory” token Eclipse-nya direvisi menjadi 1,33% pada 2024. Namun, Pant menolak untuk mengomentari ukuran kepemilikan awalnya atau alasan perubahan tersebut.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca