Bittensor AI (TAO) Sukses Bekerjasama dengan Jaringan Masa

2024-07-11

Bittensor AI (TAO) Sukses Bekerjasama dengan Jaringan Masa.webp

BittimeMemasuki pertengahan Juli, perhatian dalam industri AI beralih ke Bittensor. Baru-baru ini, Evan Malanga, Wakil Presiden di DCG, melalui cuitannya memberi selamat kepada Masa, jaringan AI terdesentralisasi, atas keberhasilan peluncuran subnet Bittensor mereka di testnet. 

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Pencapaian penting ini diharapkan dapat membawa lebih dari 1,5 juta pengguna ke Masa dan memperkenalkan struktur insentif dual token pertama di subnet tersebut.

Dampak Kesuksesan Ini pada Token TAO

Kemajuan ini berdampak positif pada token asli Bittensor, TAO, yang mengalami peningkatan 10,50% dalam 24 jam terakhir, mencapai $260,17. Selama seminggu terakhir, TAO menunjukkan tren bullish, dengan peningkatan keseluruhan sebesar 13,14%. Ini terjadi tak lama setelah pertumbuhan berbagai token AI, termasuk NEAR, Render (RNDR), dan TAO, disorot. 

Khususnya, Render mengalami peningkatan rendering frame sebesar 17,7% pada Q1 2024 dibandingkan dengan Q1 2023.

Cek Market Crypto Hari Ini:

AI dan Blockchain: Revolusi Sinergis

Ekspansi cepat AI dalam industri cryptocurrency telah membuat banyak analis memprediksi kenaikan nilainya yang signifikan di tahun-tahun mendatang. Integrasi aplikasi AI dalam teknologi blockchain mendorong tren ini, menarik minat dan investasi yang substansial.

Struktur Insentif dual token Masa

Struktur insentif dual token Masa di jaringan Bittensor sangat penting. Pendekatan inovatif ini bertujuan untuk memberi penghargaan yang lebih efektif kepada pengguna dan kontributor, mendorong peningkatan partisipasi dan keterlibatan dalam jaringan.

Inisiatif AI NEAR Protocol

Dalam perkembangan terkait, proyek AI NEAR Protocol bertujuan untuk menciptakan ekosistem AI yang terbuka dan dimiliki pengguna dengan infrastruktur dan aplikasi baru, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Crypto News Flash.

Kesimpulan

Peluncuran subnet Bittensor Masa yang sukses dan pengenalan struktur insentif dual token menandai kemajuan signifikan dalam sektor AI dan blockchain. Perkembangan ini menggarisbawahi sinergi yang berkembang antara teknologi AI dan blockchain, menjanjikan masa depan dengan partisipasi, keterlibatan, dan penciptaan nilai yang lebih baik dalam industri cryptocurrency.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca