Uniswap Labs Akuisisi "Crypto: The Game" Jelang Musim Baru

2024-06-11
_uniswap.png

Bittime - Uniswap Labs, perusahaan di balik protokol pertukaran terdesentralisasi Uniswap, telah mengakuisisi Crypto: The Game, sebuah game on-chain bergenre survival yang terinspirasi dari acara TV Survivor. Akuisisi ini dilakukan menjelang musim ketiga game yang sangat dinanti.

Crypto: The Game telah menarik perhatian yang signifikan sejak peluncurannya pada awal tahun ini. Musim pertama game ini memperebutkan hadiah senilai $115.000 ETH dan menarik banyak pemain yang bersaing dalam berbagai tantangan dan saling menyingkirkan melalui voting.

Akuisisi ini menandakan langkah strategis Uniswap Labs untuk memperluas jangkauannya ke dalam ruang game blockchain. Dengan menggabungkan elemen game dengan DeFi, Uniswap Labs bertujuan untuk meningkatkan adopsi dan keterlibatan pengguna dalam ekosistemnya.

Tim Crypto: The Game Bergabung dengan Uniswap Labs

CTG, tim di balik Crypto: The Game, akan bergabung dengan Uniswap Labs. Tim ini akan terus mengembangkan game tersebut dan mengeksplorasi fitur dan aktivasi on-chain baru untuk memperkaya pengalaman pengguna di Uniswap.

Uniswap Labs Dapatkan Basis Pemain yang Antusias

Akuisisi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Uniswap Labs akan mendapatkan akses ke basis pemain yang antusias dan berpengalaman, sementara CTG akan mendapatkan sumber daya dan keahlian yang diperlukan untuk mengembangkan game mereka ke level selanjutnya.

Detail Keuangan Tidak Diungkapkan, Diduga Melibatkan Token dan Ekuitas

Meskipun detail keuangan akuisisi tidak diungkapkan, kesepakatan tersebut dilaporkan melibatkan kombinasi token, tunai, dan ekuitas.

Uniswap Labs Menuju Pemimpin DeFi dengan Inovasi Game Blockchain

Akuisisi ini merupakan langkah penting bagi Uniswap Labs karena berusaha untuk menjadi pemimpin dalam ruang DeFi yang terus berkembang. Dengan menggabungkan inovasi dan pengalaman game, Uniswap Labs berpotensi untuk menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan adopsi teknologi blockchain.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca