Gitcoin Siap Luncurkan Program Pendanaan Baru, Dorong Pertumbuhan Web3

2024-06-11
Gitcoin.png

Bittime - Gitcoin, platform ternama di ranah teknologi, dikabarkan berencana untuk meluncurkan program pendanaan baru. Program ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan Web3, generasi internet selanjutnya yang didukung oleh teknologi blockchain.

Langkah Gitcoin ini didasari keyakinan bahwa perluasan program pendanaan akan membawa dampak positif yang signifikan terhadap lingkungan Web3. Web3 sendiri merupakan istilah yang merujuk kepada generasi internet selanjutnya yang didukung oleh teknologi blockchain.

Pandangan Positif terhadap Masa Depan Web3

Peluncuran program pendanaan baru oleh Gitcoin ini mengindikasikan pandangan positif mereka terhadap masa depan Web3. Program pendanaan tersebut diharapkan dapat mengakselerasi pengembangan dan peningkatan lanskap digital berbasis blockchain ini.

Gitcoin percaya bahwa dengan membuka akses terhadap pendanaan, lebih banyak proyek inovatif dan kreatif di ranah Web3 akan terwujud. Hal ini sejalan dengan visi Gitcoin untuk mendorong desentralisasi dan demokratisasi internet.

Meningkatnya Minat terhadap Web3

Meskipun detail mengenai program pendanaan seperti jenis, cakupan, dan target penerima belum diungkapkan ke publik, antusiasme yang mengiringi rencana Gitcoin tersebut menjadi bukti kuat bahwa minat terhadap Web3 dan potensinya untuk mengubah dunia digital tengah meningkat pesat.

Banyak pihak, termasuk developer, investor, dan pengguna, menaruh harapan besar pada Web3. Teknologi blockchain yang mendasarinya diyakini memiliki potensi untuk menghadirkan internet yang lebih aman, transparan, dan inklusif.

Industri teknologi pun tengah menanti informasi lebih lanjut dari Gitcoin terkait program pendanaan baru ini. Diharapkan detail program tersebut dapat segera dibagikan agar para pemangku kepentingan di Web3 dapat bersiap dan memanfaatkan peluang yang ada.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

India Berencana Rilis Kertas Diskusi.webp
India Berencana Rilis Kertas Diskusi untuk Kebijakan Kripto Sebelum September

India berencana untuk merilis discussion paper atau kertas diskusi mengenai kebijakan kripto sebelum bulan September.

2024-07-25Baca