BNB Chain Umumkan Haber Hard Fork yang Dijadwalkan 20 Juni 2024

2024-06-10
BNB Chain Umumkan Haber Hard Fork yang Dijadwalkan 20 Juni 2024

Bittime - BNB, token utama Rantai BNB, mendukung ekosistem dan hard fork Haber pada 20 Juni. Persiapkan sistem Anda untuk kinerja optimal. Untuk lebih jelasnya simak artikel ini!

Mengenal Apa Itu BNB?

BNB mendorong ekosistem Rantai BNB, berfungsi sebagai token utilitas utama. Token ini dapat diperdagangkan seperti aset kripto lainnya dan juga digunakan oleh beragam aplikasi di berbagai sektor.

BNB Chain Umumkan Haber Hard Fork

Foresight News melaporkan bahwa BNB Chain akan menjalankan hard fork Haber di mainnet BSC-nya pada 20 Juni pukul 14:05. Sebelum hard fork, operator node dan validator harus mengupgrade ke versi terbaru. Hanya satu BEP yang akan didukung oleh Haber, BEP-381, yang mendukung Kurva secp256r1 yang telah dikompilasi sebelumnya.

Apa Itu Hard Fork?

Dalam dunia blockchain, hard fork adalah peristiwa penting, dan operator node dan validator harus mempersiapkannya dengan memperbarui sistem mereka untuk versi terbaru. Pendekatan terfokus pada protokol blockchain tertentu ditunjukkan oleh BEP-381, yang mendukung hanya satu BEP.

Persiapan Penyesuaian Sistem untuk Hard Fork BNB Chain

Bagi mereka yang terlibat dalam BNB Chain, detail hard fork dan termasuk waktu pastinya serta BEP khusus yang akan didukungnya, sangatlah penting. Informasi ini memungkinkan mereka dapat melakukan persiapan dan penyesuaian sistem yang diperlukan untuk mengantisipasi hard fork.

Kesimpulan

BNB dapat diperdagangkan seperti aset kripto lainnya, dan digunakan dalam berbagai aplikasi untuk mendorong ekosistem Rantai BNB. Pada 20 Juni pukul 14:05, BNB Chain akan melaksanakan hard fork Haber di mainnet BSC. Sebelum hard fork ini, operator node dan validator harus mengupgrade ke versi terbaru untuk memastikan kompatibilitas dan kinerja yang optimal. Haber akan mendukung BEP-381, yang berfokus pada dukungan Kurva secp256r1 yang telah dikompilasi sebelumnya.

Dalam dunia blockchain, hard fork adalah peristiwa penting yang membutuhkan persiapan khusus dari operator node dan validator. Para pihak yang terlibat dalam BNB Chain dapat melakukan penyesuaian sistem yang diperlukan dengan memberikan detail tentang waktu pelaksanaan dan BEP spesifik yang didukung.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Alasan Tesla Investasi Bitcoin pada 8 Februari 2021.webp
Alasan Tesla Investasi Bitcoin pada 8 Februari 2021

Tesla membuat gebrakan besar dengan mengumumkan pembelian bitcoin senilai $1,5 miliar pada 8 Februari 2021. Baca penjelasannya di sini.

2024-07-22Baca