Tory Green Menjadi CEO IO.NET Menggantikan Ahmed Shadid yang Mengundurkan Diri

2024-06-16
Tory Green Menjadi CEO IO.NET Menggantikan Ahmed Shadid yang Mengundurkan Diri .jpg

Bittime - Ahmed Shadid, salah satu pendiri dan mantan CEO IO.NET, telah mengundurkan diri dari perannya sebagai pemimpin di platform komputasi AI terdesentralisasi dan cloud. Perubahan yang tidak terduga ini terjadi pada saat yang krusial ketika proyek Solana Decentralized Physical Infrastructure Network (DePIN), yang dipimpin oleh IO.NET, sedang mengalami momentum yang signifikan.

Pergantian Kepemimpinan IO.Net Dalam pengumuman terbaru di X

Shadid menyoroti kemajuan mengesankan dari proyek Solana DePIN, mencatat kenaikannya yang cepat sebagai salah satu startup AI terkemuka di dunia. Dia menjelaskan bahwa pengunduran dirinya didorong oleh keinginan untuk menghindari potensi gangguan bagi komunitas dan proyek tersebut. Tory Green, COO dan salah satu pendiri saat ini, akan mengambil alih sebagai CEO, memastikan kesinambungan kepemimpinan.

Kontroversi dan Kepergian Mantan CEO: Mundur Bersamaan Tuduhan Penipuan

Kepergian Shadid bertepatan dengan tuduhan kegiatan penipuan. Meskipun ada tuduhan ini, Shadid menekankan bahwa IO.NET harus tetap fokus pada misinya dan terus berkembang. Dalam pidato perpisahannya, dia berterima kasih kepada tim, mitra, dan komunitas atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Untuk menunjukkan komitmennya terhadap masa depan proyek, Shadid menyumbangkan 1 juta token IO dari kepemilikannya kepada Internet of GPUs Foundation, dengan tujuan untuk memperkuat pertumbuhan ekosistem.

IO.Net Fokus Strategis dan Pertumbuhan Masa Depan

Dengan Tory Green di pucuk pimpinan, IO.NET akan meningkatkan upayanya dalam memperluas kasus penggunaan platform dan keterlibatan komunitas. Baru-baru ini, proyek ini mengungkapkan rencana tokenomiknya yang komprehensif, sebuah pencapaian penting dalam peta jalan strategisnya. Token IO memiliki pasokan terbatas sebesar 800 juta, dengan 500 juta dirilis saat peluncuran dan 300 juta sisanya akan didistribusikan secara bertahap selama 20 tahun. Model distribusi ini, yang mencakup hadiah token per jam kepada pemasok dan penjamin, membedakan IO.NET dari pesaingnya.

Kabar Kemitraan IO.Net dengan Binance

IO.NET sebagai proyek ke-55 di Binance Launchpool menandai langkah maju yang besar. Token IO akan mulai diperdagangkan di Binance pada 11 Juni pukul 12:00 (UTC), meningkatkan visibilitas dan aksesibilitasnya di pasar cryptocurrency. Kemitraan strategis dengan Binance ini diharapkan dapat meningkatkan profil IO.NET secara signifikan dan menarik lebih banyak peserta ke ekosistemnya.

Ke Depan Dampak Pengunduran diri Ahmed Shadid

Menandai titik balik bagi IO.NET saat menghadapi tuduhan dan beralih ke kepemimpinan baru. Di bawah bimbingan Tory Green, platform ini siap untuk melanjutkan trajektori ke atasnya, didorong oleh tokenomik inovatif dan aliansi strategis. Masa depan terlihat menjanjikan bagi IO.NET saat memanfaatkan AI terdesentralisasi dan komputasi awan untuk mendorong kemajuan teknologi dan pertumbuhan ekosistem.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet.

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca