Proyek Blockchain Modular Naik Lebih dari 10% dalam 24 Jam!

2024-07-10

Proyek Blockchain Modular Naik

BittimeDalam beberapa waktu terakhir, proyek-proyek blockchain modular telah menunjukkan tren kenaikan harga yang signifikan. Tiga token utama dari proyek blockchain modular, DYM, TIA, dan SAGA, mengalami kenaikan harga lebih dari 10% dalam kurun waktu 24 jam.  

Lucky Draw Bittime

Kenaikan Harga Blockchain Modular

1. Dymention (DYM)

DYM.png

Sumber: Bittime.com

Berdasarkan market Bittime hari ini, harga DYM mengalami kenaikan sebesar 11.01 persen dalam 24 jam. Saat artikel ini ditulis, DYM diperdagangkan di harga Rp23,561. Kenaikan ini mencerminkan optimisme pasar terhadap kemampuan Dymention dalam memberikan solusi blockchain yang efisien dan scalable.

2. Celestia (TIA)

TIA.png

Sumber: Bittime.com

Berdasarkan market Bittime hari ini, harga TIA mengalami kenaikan sebesar 15.92 persen dalam 24 jam. Saat artikel ini ditulis, TIA diperdagangkan di harga Rp115,227. Celestia dikenal dengan arsitektur modularnya yang memungkinkan pengembang untuk membangun blockchain dengan lebih mudah dan fleksibel, yang mungkin menjadi salah satu alasan utama di balik kenaikan harga yang signifikan ini.

3. Saga (SAGA)

SAGA.png

Sumber: Bittime.com

Berdasarkan market Bittime hari ini, harga SAGA mengalami kenaikan sebesar 11.56 persen dalam 24 jam. Saat artikel ini ditulis, SAGA diperdagangkan di harga Rp22,785. Saga merupakan proyek blockchain modular yang berfokus pada penyediaan solusi blockchain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik industri, yang menjadikannya menarik bagi para investor dan pengembang.

Staking Meme Coin

Mengapa Blockchain Modular Menjadi Populer?

Blockchain modular menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan pengembang dan investor. Beberapa keunggulan dari teknologi blockchain modular antara lain:

1. Fleksibilitas

Blockchain modular memungkinkan pengembang untuk membangun blockchain yang sesuai dengan kebutuhan spesifik. Dengan menggunakan modul yang dapat disesuaikan, pengembang dapat menciptakan solusi yang lebih efisien dan tepat guna.

2. Skalabilitas

Salah satu tantangan utama dalam teknologi blockchain adalah skalabilitas. Blockchain modular menawarkan solusi yang lebih scalable dengan memisahkan komponen-komponen utama dari blockchain menjadi modul-modul yang dapat diatur secara terpisah.

3. Kemudahan Pengembangan

Dengan arsitektur modular, pengembang dapat menghemat waktu dan sumber daya dalam membangun blockchain. Modul-modul yang dapat digunakan kembali memungkinkan pengembangan yang lebih cepat dan efisien.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca