7 Game Crypto Telegram Populer 2024 yang Bisa Mendatangkan Kekayaan

2024-06-07
Game Crypto Telegram Populer 2024

Bittime - 7 Game crypto Telegram populer 2024 yang bisa mendatangkan kekayaan. Belakangan waktu ini, narasi gaming kripto memang sedang naik.

Wabil Khusus, narasi gaming kripto yang bentuknya adalah game mini Telegram, karena menawarkan kemudahan dalam hal permainan, dan tentu saja keuntungan.

Penasaran dengan apa saja game crypto Telegram populer 2024 yang rawan menambah kekayaan? Simak artikel ini.

Apa itu Game Crypto Telegram?

Telegram, sebagai platform perpesanan yang populer dan dikenal karena kebebasannya, telah berkembang menjadi pusat berbagai aktivitas, termasuk penambangan kripto dan permainan berbasis kripto.

Bahkan, game crypto Telegram tumbuh menjadi narasi gaming crypto yang patut untuk dicermati perkembangan ke depannya.

Evolusi Telegram tersebut menunjukkan bagaimana aplikasi perpesanan dapat melampaui fungsi dasarnya untuk menjadi ekosistem digital yang dinamis dan multifaset.

Game crypto Telegram adalah sebuah game yang permainannya bisa dijalankan cukup melalui basis teknologi Telegram.

Baca Juga: 7 Game Telegram Potensial Airdrop di Jaringan TON

Tren Game Crypto Telegram

Salah satu tren narasi gaming crypto yang semakin populer di Telegram adalah game yang memungkinkan pengguna memperoleh kripto.

Game crypto Telegram tersebut dirancang guna menggabungkan hiburan dengan peluang untuk mendapatkan koin digital.

Biasanya, pengguna perlu menyelesaikan berbagai tugas, tantangan, atau aktivitas untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk kripto.

Tugas-tugas yang diberikan bisa berkisar dari tugas sederhana seperti mengetuk layar hingga tantangan yang lebih kompleks yang membutuhkan strategi dan keterlibatan yang lebih mendalam.

Integrasi dengan Bot Telegram

Integrasi game-game ini dengan bot Telegram adalah salah satu aspek yang membuatnya sangat menarik dan mudah diakses.

Bot Telegram dapat berinteraksi langsung dengan pengguna dalam obrolan, memberikan instruksi, memperbarui status permainan, dan bahkan memproses transaksi kripto.

Pengguna tidak perlu meninggalkan aplikasi Telegram untuk bermain atau mengelola penghasilan mereka, yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Pengguna cukup berinteraksi dengan bot dalam antarmuka obrolan Telegram, yang dirancang untuk responsif dan mudah digunakan.

Bot ini tidak hanya memberikan informasi real-time tentang status dan hadiah permainan, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi kripto langsung dari dalam aplikasi.

Hal ini mempermudah proses bagi pengguna yang mungkin baru mengenal cryptocurrency dan tidak ingin melalui kerumitan menggunakan platform eksternal.

Baca Juga: TonParty: Game Telegram yang Seru dan Menguntungkan

Komunitas yang Membantu

Selain itu, game berbasis kripto di Telegram juga dapat menciptakan komunitas di sekitar permainan tersebut.

Pengguna dapat berbagi tips, strategi, dan pengalaman mereka, yang dapat meningkatkan keterlibatan dan loyalitas terhadap game.

Komunitas tersebut seringkali juga berfungsi sebagai dukungan sosial, di mana pemain bisa saling membantu untuk mencapai tujuan dalam permainan.

Dengan semua keunggulan ini, tidak mengherankan jika game berbasis kripto di Telegram terus mendapatkan popularitas.

Mereka menawarkan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk mengenal dunia cryptocurrency sambil tetap berada dalam lingkungan aplikasi perpesanan yang familiar.

7 Game Crypto Telegram Populer

Penjelasan mengenai ekosistem serta minat besar terhadap game crypto Telegram yang dijelaskan di atas tentu menambah wawasan kamu.

Mengingat tingginya potensi dan peluang menambah kekayaan melalui game crypto Telegram, berikut ada 7 daftar game crypto Telegram populer yang bisa kamu simak.

1. Hamster Kombat

hamster kombat game

Hamster Kombat menempati urutan pertama dalam game crypto populer 2024.

Hamster Kombat bukan sekadar game, tetapi juga platform untuk penghasilan pasif. Inti dari permainan ini adalah pemain menginvestasikan koin yang mereka peroleh untuk membeli kartu yang meningkatkan pendapatan pasif mereka.

Selain aspek hiburan, Hamster Kombat memberikan kesempatan bagi pemain untuk menerapkan strategi finansial dalam lingkungan virtual.

Pemain dapat mengumpulkan koin melalui berbagai aktivitas dalam game, lalu menggunakan koin tersebut untuk membeli kartu yang secara otomatis meningkatkan pendapatan mereka.

Semakin baik investasi dan peningkatan yang dilakukan, semakin besar pula keuntungan yang dapat diperoleh tanpa perlu terlibat secara aktif sepanjang waktu.

Dengan demikian, Hamster Kombat menawarkan kombinasi unik antara permainan yang menyenangkan dan peluang penghasilan pasif, menjadikannya menarik bagi pemain yang mencari hiburan sekaligus cara mendapatkan penghasilan tambahan dalam bentuk kripto.

2. Yescoin

yescoin

Yescoin adalah game mini di Telegram dengan gaya pixel art yang mengusung teknologi Web 3.0. Cara memainkannya sangat sederhana, yakni cukup dengan menggeser layar.

Saat ini, Yescoin menjadi game crypto populer setelah Hamster Kombat, dengan jumlah pemain yang terus bertambah setiap harinya.

Baca Juga: Airdrop Yescoin: Peluang Dapat Crypto Gratis

Dalam permainan ini, pemain dapat memperoleh koin $YES, yang diprediksi akan segera terdaftar di Binance. Jika terdaftar, koin ini bisa menjadi sumber penghasilan yang menarik.

Dengan mekanisme permainan yang mudah dan potensi keuntungan finansial, Yescoin menawarkan pengalaman menarik bagi pemain yang ingin menikmati game sederhana sambil mendapatkan peluang penghasilan melalui cryptocurrency.

3. PixelTab

pixel tab.jpg

PixelTap menghadirkan pengalaman seni piksel yang unik, di mana pemain dapat menciptakan dan memperdagangkan karya seni piksel menggunakan kripto.

Game ini menghargai kreativitas pemain, memberikan kesempatan untuk menghasilkan token PixelTap sebagai imbalan atas karya mereka.

Token ini kemudian dapat dijual atau diperdagangkan di pasar kripto.

Dengan fitur-fitur yang mendukung ekspresi artistik dan potensi keuntungan finansial, PixelTap menawarkan kombinasi menarik antara seni dan teknologi blockchain, sehingga menjadi game crypto Telegram populer.

Pemain tidak hanya menikmati proses kreatif dalam membuat seni piksel, tetapi juga memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui token yang mereka peroleh.

4. Blum

blum game crypto telegram populer

Blum adalah game di Telegram yang berfokus pada kelestarian lingkungan.

Pemain memperoleh token Blum dengan menyelesaikan tugas dan tantangan yang ramah lingkungan, seperti masuk selama 15 detik dua kali sehari.

Blum menggabungkan tujuan baik dengan hiburan, memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat.

Baca Juga: Jadi Tren Baru, Ini 8 Game Telegram Buat Dapat Cuan

Blum tidak hanya mendorong pemain untuk terlibat dalam kegiatan yang mendukung keberlanjutan lingkungan, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan token yang dapat digunakan dalam game atau diperdagangkan.

Dengan cara ini, Blum menginspirasi pemain untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan sambil menikmati pengalaman bermain yang mengasyikkan dan menguntungkan.

5. TapSwap

tapswap game crypto telegram populer

TapSwap menyediakan pengalaman unik di mana pemain bisa mendapatkan kripto melalui aktivitas pertukaran.

Game ini dirancang dengan sederhana namun sangat bermanfaat, memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan token TapSwap dengan menyelesaikan perdagangan dan berpartisipasi dalam berbagai acara game.

Pemain dapat menikmati proses perdagangan yang mudah diakses sambil memperoleh token yang memiliki nilai nyata.

Selain itu, berbagai acara dalam game menawarkan kesempatan tambahan untuk meningkatkan saldo token mereka.

Dengan menggabungkan elemen permainan yang menyenangkan dengan peluang penghasilan, TapSwap menarik bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia kripto dalam konteks yang lebih ringan dan interaktif.

6. Time Ton

TimeTon Bot adalah game Telegram menarik yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto melalui berbagai aktivitas.

Pemain perlu masuk ke aplikasi setiap 8 jam selama 17 detik untuk berpartisipasi. Bot ini memandu pengguna melalui beragam tugas, memberikan hadiah berupa token TimeTon.

Token tersebut bisa ditukar dengan kripto lain atau disimpan untuk potensi apresiasi nilai di masa depan.

Dengan struktur yang sederhana namun efektif, TimeTon Bot menggabungkan elemen permainan dan penambangan kripto, menawarkan cara menyenangkan dan menguntungkan untuk terlibat dalam dunia cryptocurrency.

Game ini menarik bagi pengguna yang ingin memperoleh kripto secara pasif sambil menikmati pengalaman bermain yang ringan dan interaktif.

7. MemeFi

memefi game crypto telegram populer

Memefi menjadi game crypto Telegram populer terakhir, menggabungkan kesenangan budaya meme dengan peluang menghasilkan cryptocurrency.

Pemain menciptakan dan membagikan meme, memperoleh token berdasarkan popularitas dan keterlibatan yang diterima konten mereka.

Platform ini menawarkan cara unik untuk memadukan kreativitas dengan potensi penghasilan. Dengan setiap meme yang viral, pemain bisa mendapatkan lebih banyak token, yang bisa digunakan dalam game atau diperdagangkan.

Memefi mendorong kreativitas dan humor, memberikan penghargaan nyata bagi para pembuat konten.

MemeFi adalah platform yang sempurna bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri secara kreatif sambil mendapatkan manfaat finansial dari popularitas meme mereka.

Itulah 7 game crypto Telegram populer 2024 yang boleh saja kamu coba, dan pastikan untuk tetap berhati-hati saat memainkannya.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

panduan staking untuk pemula.png
Panduan Lengkap Staking untuk Pemula saat Bear Market

Pasar kripto terkenal dengan volatilitasnya yang tinggi, dan periode bear market (pasar turun) dapat menjadi masa yang penuh tantangan bagi investor. Di tengah fluktuasi harga yang dramatis, strategi staking menawarkan solusi inovatif untuk tetap menghasilkan keuntungan. Simak penjelasannya

2024-05-30Baca