Cara Main ChainCrops Telegram

2024-07-10

 

Cara Main ChainCrops Telegram.pngBittimeChainCrops adalah sebuah permainan clicker yang tersedia di Telegram dan mengklaim dirinya sebagai pertukaran terdesentralisasi di Solana Blockchain. Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai permainan ChainCrops di Telegram serta beberapa pertimbangan penting sebelum kamu mulai bermain.

Banner 1

Cara Memulai ChainCrops di Telegram

Cari ChainCrops di Telegram

Buka aplikasi Telegram dan klik ikon pencarian. Ketik 'ChainCrops' pada kolom pencarian. Kamu akan melihat bot ChainCrops dan kanal komunitasnya. Klik pada bot tersebut.

7. cara main chaincrops a.webp

Cek Market Crypto Hari Ini:

Mulai Permainan

Mulailah percakapan dengan bot menggunakan perintah /start. Kamu akan menerima pesan dengan opsi untuk mulai bermain. Ketuk opsi tersebut untuk langsung masuk ke halaman utama permainan. Klik gambar koin berulang kali untuk mendapatkan poin atau navigasikan melalui tab-tab yang ada untuk menyelesaikan tugas atau mendapatkan tautan referensi kamu.

Mengapa ChainCrops Kurang Menarik

Berdasarkan analisis dan ulasan dari berbagai pengguna, berikut adalah beberapa kelemahan ChainCrops yang perlu kamu pertimbangkan:

Antarmuka Pengguna dan Fungsionalitas yang Buruk

Antarmuka pengguna ChainCrops dinilai sangat buruk. Tampilan halaman utama permainan terlihat murah dan tidak menarik. Aplikasi ini tidak berjalan mulus dan navigasi antar tab juga tidak jelas karena nama tab tidak ditampilkan dengan baik. Fitur-fitur penting yang seharusnya memudahkan permainan, seperti fitur multi-tap dan auto-tap, tidak aktif atau tidak tersedia.

Klaim di Blockchain Solana

ChainCrops mengklaim dibangun di atas blockchain Solana, namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari tim Solana mengenai kemitraan atau proyek ini. Klaim ini mungkin hanya untuk menarik perhatian pengguna tanpa dasar yang kuat.

Banner 2

Tidak Ada Peta Jalan (Roadmap)

Sejak peluncurannya pada 12 Mei, ChainCrops belum merilis peta jalan resmi mengenai pengembangan proyek atau tokennya. Proyek yang serius biasanya merilis peta jalan awal untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang arah dan tujuan mereka.

Meniru Fitur dari Permainan Clicker Lain

ChainCrops mengadopsi fitur-fitur dari permainan clicker lain, seperti "daily combo" yang diperkenalkan oleh Hamster Kombat. Kurangnya orisinalitas ini menunjukkan kurangnya visi dan kreativitas dalam pengembangan permainan.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Haruskah Tetap Bermain ChainCrops?

Jika masih ingin bermain meskipun mengetahui kelemahan-kelemahan ini, kamu bebas untuk melakukannya. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menghentikan kamu bermain, tetapi hanya sebagai ulasan kritis. Pertimbangkan baik-baik sebelum menginvestasikan waktu dan usaha dalam permainan ini.

Dengan memahami langkah-langkah untuk memulai serta potensi masalah yang ada, kamu dapat membuat keputusan yang lebih bijaksana mengenai apakah ChainCrops layak untuk dimainkan atau tidak.

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

panduan staking untuk pemula.png
Panduan Lengkap Staking untuk Pemula saat Bear Market

Pasar kripto terkenal dengan volatilitasnya yang tinggi, dan periode bear market (pasar turun) dapat menjadi masa yang penuh tantangan bagi investor. Di tengah fluktuasi harga yang dramatis, strategi staking menawarkan solusi inovatif untuk tetap menghasilkan keuntungan. Simak penjelasannya

2024-05-30Baca