Salah Satu Pendiri DWF Labs Prediksi Bull Market untuk Altcoin

2024-06-10
Salah Satu Pendiri DWF Labs Prediksi Bull Market untuk Altcoin

Bittime - Grachev dari DWF Labs memprediksi bull market untuk altcoin meski volume pencarian Google menurun sejak Maret 2024, dengan stabilitas harga Bitcoin meningkatkan kepercayaan pasar.

Salah Satu Pendiri DWF Labs Prediksi Bull Market untuk Altcoin

Andrei Grachev, salah satu pendiri DWF Labs, memberi tahu Odaily tentang pengetahuannya mengenai pasar altcoin di platform X. Dia mengatakan bahwa pangsa pasar altcoin pada awal tahun 2021 adalah 14,45%, dan volume pencarian Google untuk altcoin menurun sejak Maret 2024.

Grachev Perkirakan Pasar Bullish untuk Altcoin

Grachev percaya bahwa harga Bitcoin yang stabil dapat menanamkan kepercayaan di pasar, tetapi tidak mungkin untuk naik 50 kali, paling tidak saat ini. Namun, dia memperkirakan pasar bullish untuk altcoin dalam beberapa bulan mendatang. Grachev menekankan bahwa komentarnya tidak boleh dianggap sebagai saran untuk melakukan investasi.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Altcoin

Istilah "altcoin" adalah kependekan dari "koin alternatif", yang mengacu pada semua aset kripto selain bitcoin. Setiap altcoin menggunakan teknologi blockchain dan terdesentralisasi, seperti bitcoin. Istilah "altcoin" juga dapat merujuk pada token, seperti token ERC-20, yang merupakan standar token paling umum yang ada di blockchain Ethereum.

Setiap altcoin memiliki tujuan unik meskipun memiliki beberapa kesamaan. Beberapa jenis altcoin yang populer termasuk aset kripto berbasis penambangan stablecoin atau token yang memiliki nilai yang sama dengan aset bernilai stabil seperti mata uang fiat, governance token atau token yang mewakili hak suara dalam proyek blockchain, dan lainnya.

Kesimpulan

Grachev, salah satu pendiri DWF Labs, memperkirakan pasar altcoin akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang, meskipun volume pencarian Google untuk altcoin telah menurun sejak Maret 2024. Grachev berpendapat bahwa stabilitas harga Bitcoin dapat meningkatkan kepercayaan pasar, tetapi dia mengingatkan kenaikan harga Bitcoin yang signifikan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Altcoin, juga disebut sebagai "koin alternatif", menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan mencakup semua aset kripto selain Bitcoin. Stablecoin, governance token, dan berbagai token berbasis penambangan adalah beberapa jenis altcoin yang populer. Meskipun memiliki beberapa kesamaan dengan Bitcoin, masing-masing altcoin memiliki tujuan yang berbeda. Grachev menekankan bahwa pendapatnya tidak boleh digunakan sebagai rekomendasi investasi.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca