Prediksi Harga USDT: Apa yang Bisa Diharapkan di Masa Depan?

2024-06-15
Prediksi Harga USDT: Apa yang Bisa Diharapkan di Masa Depan?

Bittime - Tether (USDT) adalah stablecoin yang diluncurkan pada tahun 2014, terkait dengan dolar AS untuk menawarkan stabilitas. Cari tahu cara membeli USDT dan prediksi harganya di artikel ini.

Apa Itu Tether (USDT)?

Tether (USDT) diluncurkan pada tahun 2014 dengan tujuan untuk membuat aset kripto yang stabil yang dapat digunakan seperti stablecoin atau dolar digital. Tether dikaitkan dengan harga dolar AS sebagai jangkar, atau ditambatkan.

Tether awalnya menggunakan protokol transport Bitcoin Omni Layer, tetapi sekarang tersedia sebagai token ERC20 di Ethereum. Secara keseluruhan, Tether diterbitkan pada blockchain Bitcoin (baik Liquid dan Omni Protocol), Ethereum, EOS, dan Tron.

Dimana Bisa Membeli Tether?

Kalian dapat membeli Tether di bursa aset kripto apa pun yang menawarkannya seperti di Bittime. Klik pada tab pasangan pasar untuk melihat daftar bursa dan pasangan perdagangan terbaru aset kripto ini. Jangan lupa untuk melakukan penelitian independen sebelum memilih bursa.

Prediksi Harga USDT Hari Ini

Prediksi Harga USDT: Apa yang Bisa Diharapkan di Masa Depan?

Berdasarkan data tersebut, harga USDT saat ini diperkirakan berada di kisaran 16,477.22 IDR. Diharapkan harga ini akan tetap stabil di masa mendatang karena USDT sangat penting sebagai stablecoin dalam ekosistem kripto dan memberikan kepercayaan kepada pengguna dan investor untuk bertransaksi dan menyimpan aset digital mereka. Selain itu, kestabilan ini diharapkan dapat membantu pertumbuhan pasar kripto yang terus berkembang di Indonesia.

Kesimpulan

Tether (USDT) adalah stablecoin yang diluncurkan pada tahun 2014 dengan tujuan menawarkan stabilitas dengan mengaitkan nilainya pada dolar AS. Awalnya dirilis menggunakan protokol Bitcoin Omni Layer, tetapi saat ini tersedia sebagai token ERC20 di Ethereum dan juga pada blockchain lainnya seperti EOS dan Tron.

Anda dapat menggunakan berbagai bursa aset kripto yang menawarkan Tether untuk membelikannya, seperti Bittime. Pastikan untuk melakukan penelitian independen sebelum memilih bursa untuk memastikan keandalannya.

Kestabilan USDT diperlukan untuk memberikan kepercayaan kepada pengguna dan investor dalam bertransaksi dan menyimpan aset digital, serta membantu pertumbuhan pasar kripto di Indonesia. Saat ini, harga USDT diperkirakan berada di kisaran 16,477.22 IDR.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Prediksi Harga Koin Convex Finance (CVX).webp
Prediksi Harga Koin Convex Finance (CVX)

Convex Finance (CVX) menjadi salah satu proyek DeFi yang menarik perhatian. Simak artikel berikut untuk mengetahui analisis dan prediksi harga koin Convex Finance (CVX)!

2024-07-24Baca