DIMO Network Mengumumkan Platform Developer dan Pembaruan Tokenomics

2024-06-11
Dimo

Bittime - DIMO Network mengumumkan perkembangan penting dalam platform developer dan tokenomicsnya. Platform developer memungkinkan pengembang lain untuk membangun aplikasi di atas DIMO, meningkatkan kegunaan dan nilai bagi pengguna. Update tokenomics akan memperkenalkan mekanisme baru untuk mendorong pendapatan protokol dan nilai jaringan dari aktivitas developer. DIMO Town Halls akan diadakan bulanan untuk membahas pembaruan dan peta jalan produk.

Selama 6 bulan terakhir, tim DIMO telah fokus membangun infrastruktur dan produk yang kuat. Kini, mereka siap untuk berbagi lebih banyak informasi tentang Roadmap dan Strategi mereka.

Platform Pengembang DIMO

Salah satu fokus utama DIMO adalah Platform Pengembangnya. Platform ini memungkinkan pengembang lain untuk membangun aplikasi di atas DIMO, meningkatkan kegunaan dan nilai bagi pengguna.

Versi pertama Platform Pengembang DIMO telah diluncurkan beberapa bulan lalu, dan 11 developer telah mendapatkan lisensi DIMO Developer. DIMO saat ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan di berbagai industri, seperti asuransi, perawatan, produk armada, dan AI untuk memanfaatkan platform ini.

Tokenomics DIMO

DIMO juga akan mengumumkan update tokenomics dalam waktu dekat. Update ini akan memperkenalkan mekanisme baru untuk mendorong pendapatan protokol dan nilai jaringan dari aktivitas developer.

Mekanisme ini akan terinspirasi dari model kredit data Helium, di mana developer akan membayar protokol untuk mengakses data kendaraan. Draf proposal tokenomics akan dibagikan kepada komunitas untuk komentar pada akhir minggu ini.

DIMO Town Halls

DIMO berkomitmen untuk transparansi dan keterlibatan komunitas. Untuk itu, mereka akan mengadakan DIMO Town Halls bulanan untuk membahas pembaruan dan peta jalan produk.

Pengumuman jadwal Town Halls akan dirilis minggu ini.

Masa Depan Cerah untuk DIMO Network

Dengan platform developer yang kuat, tokenomics yang inovatif, dan komitmen terhadap transparansi, DIMO Network memiliki prospek yang cerah untuk masa depan.

Platform ini berpotensi merevolusi cara data kendaraan digunakan dan memberikan manfaat bagi pengemudi, developer, dan pengguna DIMO.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca