Analisis Prediksi Harga ETH IDR Terbaru Hari Ini!

2024-06-17
Analisis Prediksi Harga ETH IDR Terbaru Hari Ini!

Bittime - Temukan perbedaan utama antara Ethereum 1.0 dan 2.0, termasuk peningkatan kapasitas dan efisiensi energi. Analisis prediksi harga terbaru menunjukkan peningkatan 1.3% dari hari sebelumnya.

Apa Itu Ethereum (ETH)?

Ethereum, aset kriptonya, adalah bagian dari sistem blockchain sumber terbuka terdesentralisasi yang memungkinkan kontrak pintar terdesentralisasi dan platform untuk berbagai aset kripto lainnya.

Dalam whitepaper tahun 2013, Vitalik Buterin menjelaskan Ethereum untuk pertama kalinya. Buterin dan penemu lainnya mendapatkan dana untuk proyek tersebut pada musim panas 2014 melalui crowdsale online. Pada 30 Juli 2015, mereka secara resmi meluncurkan blockchain.

Tujuan Ethereum adalah untuk menjadi platform aplikasi terdesentralisasi global yang memungkinkan orang di seluruh dunia menulis dan menjalankan perangkat lunak yang tahan terhadap sensor, waktu henti, dan penipuan.

Bagaimana Ethereum 2.0 Berbeda Dari Ethereum 1.0?

Perusahaan teknologi blockchain ConsenSys telah menemukan cara untuk menjelaskan perbedaan ETH 2.0 dari ETH 1.0. Bayangkan bahwa Ethereum 1.0 adalah jalan sibuk dengan satu lajur di setiap arah, yang berarti saat terjadi kemacetan, semua mobil harus merayap dengan lambat.

Sharding, yang akan kita bahas lebih lanjut di pertanyaan kami berikutnya, akan muncul di Ethereum 2.0. Ini akan mengubah blockchain menjadi jalan raya dengan puluhan lajur, meningkatkan jumlah transaksi yang dapat diproses secara bersamaan. Pergeseran dari PoW ke PoS akan sangat signifikan dalam hal efisiensi energi. bukti pekerjaan yang membutuhkan banyak sumber daya manusia.

Analisis Prediksi Harga ETH IDR Terbaru

Analisis Prediksi Harga ETH IDR Terbaru Hari Ini!

Berdasarkan data diatas, Ethereum (ETH) senilai 59.325.156 IDR hari ini, yang merupakan 0.2% naik dari satu jam lalu dan 1.3% naik sejak kemarin. Nilai dari ETH hari ini adalah 1.5% lebih rendah dibandingkan dengan nilainya 7 hari lalu. Dalam 24 jam terakhir, jumlah total Ethereum yang ditambahkan adalah sebesar 131.819.334.404.316 IDR.

Kesimpulan

Kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi dimungkinkan oleh platform blockchain terdesentralisasi Ethereum. Ethereum, yang dibuat pada tahun 2013 oleh Vitalik Buterin dan dirilis pada 2015, bertujuan untuk menyediakan platform global yang aman dari sensor dan penipuan.

Sharding dan transisi dari Proof of Work (PoW) ke Proof of Stake (PoS) diperkenalkan di Ethereum 2.0, yang meningkatkan kapasitas dan efisiensi energi jaringan. Harga Ethereum (ETH) saat ini adalah 59.325.156 IDR, naik 1.3% dari hari sebelumnya tetapi turun 1.5% dari minggu sebelumnya. Volume transaksi harian mencapai 131.819.334.404.316 IDR.

Cara Beli Ethereum (ETH) di Bittime

Kamu bisa beli dan jual Ethereum (ETH) dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Ethereum (ETH) tersedia di Bittime dengan market pair ETH/IDR. Untuk bisa beli ETH IDR di Bittime pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

prediksi harga koin JTO Jito.png
Prediksi Harga Koin Jito (JTO), Bakal Tembus Segini Menurut Akademi Crypto

Jito (JTO) muncul sebagai salah satu token yang menarik perhatian para investor dan penggemar blockchain. Jito menghadirkan solusi inovatif untuk berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri kripto, dengan fokus pada skalabilitas dan interoperabilitas. Melalui artikel ini, kita akan menjelajahi apa itu Jito dan koin JTO, memahami harga terkini, serta proyeksi harga koin JTO di masa mendatang.

2024-06-05Baca