Airdrop ZK Sync & Blast: Panduan Lengkap untuk Pemula

2024-06-17
Airdrop ZK Sync & Blast Panduan Lengkap untuk Pemula.jpg

Bittime - Selamat datang di pembaruan mengenai airdrop. Dalam beberapa minggu ke depan, dua airdrop yang paling dinantikan akan segera diluncurkan. Dalam artikel ini, terdapat informasi yang perlu Anda ketahui agar tidak ketinggalan peluang ini. Apakah Anda sudah lama mengikuti airdrop zkSync dan Blast atau baru memulai, artikel ini bersiap membantu Anda.

2 Airdrop: Zksync dan Blast

Awal tahun ini, ada lonjakan signifikan dalam aktivitas airdrop, dengan banyak orang memanfaatkan peluang ini. Namun, seiring berjalannya tahun, antusiasme menurun karena beberapa peluncuran yang kurang memuaskan.

Sekarang, dengan dua proyek besar yang bersiap untuk airdrop mereka, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali terlibat dan memposisikan diri Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Airdrop ZK Sync

Airdrop pertama yang akan kita bahas adalah ZK Sync. Rumor menyebutkan bahwa peluncurannya sudah dekat, mungkin dalam beberapa minggu ke depan. Meskipun belum memiliki tanggal resmi, beberapa petunjuk menunjukkan peluncuran dalam waktu dekat.

Info Airdrop ZK Sync dari Trustless State: Acara Besar di Minggu Depan

Misalnya, sebuah tweet dari Trustless State mengisyaratkan acara besar minggu depan, yang mungkin terkait dengan ZK Sync. Selain itu, Sub NFTs menunda mint mereka karena hari besar pada 6 Juni, yang banyak diperkirakan bisa melibatkan ZK Sync.

Meskipun tidak ada yang signifikan terjadi pada tanggal tersebut, kemungkinan besar pemeriksa kelayakan untuk ZK Sync akan segera dirilis, dengan peluncuran token yang mungkin menyusul.

Infor Airdrop ZK Sync dari CoinGecko: Airdrop di Pertengahan Juni

Menurut CoinGecko, token ZK Sync bisa diluncurkan sekitar pertengahan Juni, dengan perkiraan valuasi lebih tinggi dari seluruh TVL jaringan. Airdrop 10% dari token ZK Sync bisa bernilai lebih dari $1,3 miliar, hampir dua kali lipat dari TVL saat ini sebesar $852 juta.

Tips Memaksimalkan Peluang Airdrop ZK Sync

Untuk memaksimalkan peluang Anda menerima airdrop ZK Sync, Anda harus aktif menggunakan jaringan tersebut. Tingkatkan transaksi dan volume Anda di chain. Jika Anda baru memulai, pertimbangkan untuk berinteraksi dengan exchange unggulan ZK Sync, GVT. Mereka menawarkan dashboard referral di mana Anda bisa mendapatkan poin dengan merujuk orang, yang akan berharga untuk token GVT di kemudian hari. Mendaftar dengan email ke exchange juga memberi Anda akses ke kotak misteri ZK Sync, yang bisa berisi hadiah berharga.

Airdrop Blast

Airdrop besar kedua berasal dari Blast, solusi Layer 2 lainnya. Menurut tweet dari akun resmi Blast, airdrop mereka akan berlangsung dalam tiga minggu, diperkirakan pada akhir Juni. Mereka telah mengumumkan satu distribusi emas terakhir sebelum airdrop, dengan DApps diharuskan mendistribusikan semua emas dan poin kepada pengguna sebelum 25 Juni.

Tips Memaksimalkan Peluang Airdrop Blast

Untuk memenuhi syarat airdrop Blast, berinteraksilah dengan DApps Blast yang disetujui dalam ekosistem mereka. Menggunakan platform seperti Juice, Froster, dan Zerolend dapat memberi Anda poin dan emas, meningkatkan peluang Anda menerima airdrop. Selain itu, menjembatani beberapa Ethereum ke jaringan Blast dapat membantu Anda mengumpulkan poin dari waktu ke waktu.

Kesimpulan

Airdrop yang akan datang dari ZK Sync dan Blast menawarkan peluang signifikan. Pastikan untuk aktif berinteraksi dengan kedua jaringan untuk memaksimalkan potensi hadiah Anda.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet.

Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Apa Itu zkLink (ZKL) Pengelolaan Likuiditas melalui dApps dengan Teknologi ZKP.webp
Apa Itu zkLink (ZKL)? Pengelolaan Likuiditas melalui dApps dengan Teknologi ZKP

Memanfaatkan teknologi zero-knowledge proof (ZKP), zkLink memastikan throughput tinggi, transaksi berbiaya rendah, dan keamanan yang kuat, secara efektif mengatasi kompleksitas ekosistem multi-rantai.

2024-07-21Baca