Memecoin Kembali Bersinar: Prediksi Harga Pepe, Bonk, dan GME Minggu Ini

2024-06-10
Memecoin Kembali Bersinar Prediksi Harga Pepe, Bonk, dan GME Minggu Ini.jpg

Bittime - Juni dibuka dengan reli (kenaikan harga) yang mengesankan untuk beberapa memecoin populer. Nah, artikel ini akan membahas mengenai prediksi harga Pepe, Bonk dan GME untuk minggu ini.

Peningkatan minat pembeli yang signifikan membuat harga mereka melonjak. Salah satu peristiwa penting yang turut memicu kenaikan adalah kembalinya sosok legendaris "Roaring Kitty" (Keith Gill), yang berhasil melambungkan harga memecoin GME.

Selain itu, fluktuasi harga signifikan yang terjadi pada Pepe dan Bonk pekan lalu mengindikasikan potensi kenaikan harga lebih lanjut di minggu mendatang.

Memecoin Kembali Menjadi Primadona di Tengah Volatilitas

Minggu lalu, memecoin GME yang beroperasi di blockchain Solana mengalami kenaikan harga yang tidak terduga. Hal ini memicu optimisme (pandangan positif) terhadap harga Pepe dan Bonk, mendorong para analis untuk merevisi prediksi mereka terhadap pasar memecoin di minggu mendatang.

Analisis dan Prediksi Harga Pepe

Harga Pepe mengalami volatilitas (fluktuasi) yang tinggi dalam beberapa hari terakhir. Harga sempat tertahan di kisaran resistensi (batas atas pergerakan harga) $0,000015 (sekitar Rp 0,24) sebelum turun ke level terendah $0,0000116 (sekitar Rp 0,187).

Namun, pembeli berhasil mempertahankan level tersebut dan saat ini harga Pepe berada di sekitar $0,00001235 (sekitar Rp 0,19). Token ini turun lebih dari 10% dalam 24 jam terakhir.

Para pembeli berupaya mempertahankan momentum untuk mendorong harga melewati garis resistensi turun. Meskipun level $0,000016 (sekitar Rp 0,25) mungkin menjadi tantangan, analis memperkirakan harga dapat menembus level tersebut.

Jika berhasil, pasangan PEPE/USDT berpotensi reli (naik tajam) menuju resistensi kuat di $0,0000173 (sekitar Rp 0,27).

Sebaliknya, jika penjual (pelaku pasar yang ingin menurunkan harga) berhasil menghentikan pergerakan naik ini, mereka harus segera menekan harga di bawah SMA (Simple Moving Average) 50 hari di $0,0000112 (sekitar Rp 0,18).

Kegagalan mempertahankan level ini dapat membuat pasangan PEPE/USDT turun ke $0,00000889 (sekitar Rp 0,14) dan level support (batas bawah pergerakan harga) krusial di $0,00000772 (sekitar Rp 0,12).

Analisis dan Prediksi Harga Bonk

Harga Bonk saat ini bergerak mendekati rata-rata pergerakannya. Ini mengindikasikan aktivitas perdagangan yang minim.

Sebelumnya, Bonk gagal menembus level $0,000033 (sekitar Rp 0,54) dan turun di bawah saluran Fibonacci terdekat. Ini berujung pada konsolidasi (pergerakan harga dalam kisaran tertentu) di sekitar $0,000028 (sekitar Rp 0,45).

Saat artikel ini ditulis, harga Bonk berada di $0,0000284 (sekitar Rp 0,46), naik lebih dari 3% dalam 24 jam terakhir. Penurunan rata-rata pergerakan dan RSI (Relative Strength Index) di level menengah mengindikasikan potensi penurunan harga lebih lanjut.

Namun, terobosan dan penutupan harga di atas konsolidasi saat ini dapat menandakan kebangkitan bullish (tren kenaikan harga), berpotensi mendorong pasangan BONK/USDT menuju level resistensi $0,0000369 (sekitar Rp 0,59). Tekanan beli yang lebih kuat dapat membawa harga ke level $0,000048 (sekitar Rp 0,77).

Sebaliknya, penurunan di bawah garis support $0,000024 (sekitar Rp 0,39) dapat membatalkan pola bullish, berpotensi mendorong pasangan ini turun ke level support $0,000017 (sekitar Rp 0,27) untuk menguji kekuatan pembeli.

Analisis dan Prediksi Harga GME

Harga GME mengalami pemulihan yang luar biasa, melonjak dari level terendah $0,013 (sekitar Rp 211) menuju $0,018 (sekitar Rp 290). Namun, penjual masih berusaha mempertahankan harga agar tidak melewati garis resistensi.

Sehingga, momentum beli sedikit terhambat. Saat artikel ini ditulis, harga GME berada di $0,017 (sekitar Rp 270), naik lebih dari 10% dalam 24 jam terakhir.

Indikator teknik seperti EMA 20 hari menunjukkan sedikit pergerakan naik di $0,016 (sekitar Rp 260), dan RSI (Relative Strength Index) melayang di atas garis tengah, menunjukkan tekanan beli yang dominan.

Jika harga berhasil pulih dari posisi saat ini, berpotensi melonjak menuju level $0,032 (sekitar Rp 520) dan bahkan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa.

Namun, jika penjual berhasil menekan harga di bawah support $0,012 (sekitar Rp 190), pasangan GME/USDT mungkin akan mundur ke support krusial di $0,008 (sekitar Rp 130) untuk menguji kekuatan pembeli.

Kesimpulan

Pasar memecoin menunjukkan tanda-tanda kebangkitan kembali dengan reli (kenaikan harga) yang mengesankan di beberapa token populer. Pepe dan Bonk, khususnya, menarik perhatian investor dengan potensi kenaikan harga yang signifikan.

Meskipun pergerakan harga dalam jangka pendek masih dipengaruhi oleh volatilitas, para analis optimis bahwa memecoin masih memiliki peluang untuk terus bertumbuh di minggu-minggu mendatang.

Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto penuh dengan risiko dan tidak ada jaminan pasti tentang pergerakan harga di masa depan. Selalu lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi dalam kripto dan jangan pernah berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Bitcoin Diprediksi Tembus 70.000 Berkat ETF Ethereum.webp
Bitcoin Diprediksi Tembus $70.000 Berkat ETF Ethereum

Harga Bitcoin diprediksi akan mencapai $70.000, didorong oleh peningkatan volatilitas yang disebabkan oleh peluncuran ETF Ethereum di Amerika Serikat. Peluncuran sembilan ETF Ethereum ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para investor, dan akhirnya Komisi Sekuritas dan Bursa Efek (SEC) memberi lampu hijau untuk diperdagangkan. Baca selengkapnya di sini!

2024-07-24Baca