CEO Ripple Pertanyakan Kegunaan Dogecoin di Konferensi Konsensus 2024

2024-06-10
CEO Ripple Pertanyakan Kegunaan Dogecoin di Konferensi Konsensus 2024

Bittime - CEO Ripple, di Konferensi Konsensus 2024, mulai membahas nilai Dogecoin, mencerminkan perdebatan berkelanjutan di komunitas kripto tentang kegunaan aset digital.

CEO Ripple Klarifikasi Kegunaan Dogecoin di Konferensi Konsensus 2024

Pada Konferensi Konsensus 2024, Brad Garlinghouse, CEO Ripple, mengklarifikasi bahwa dia tidak menentang Dogecoin, tetapi tidak yakin tentang kasus penggunaannya, menurut Odaily. Komentar Garlinghouse mencerminkan perdebatan yang sedang berlangsung di komunitas cryptocurrency tentang nilai dan kegunaan berbagai aset digital.

Beberapa orang melihat Dogecoin dan aset kripto serupa sebagai komponen penting dari ekonomi digital, tetapi ada juga yang mempertanyakan kelangsungan jangka panjangnya.

Pernyataan CEO Ripple Menunjukan Perselisihan

Pernyataan CEO Ripple pada konferensi tersebut menunjukkan perselisihan pendapat di industri. Perdebatan tentang nilai dan kegunaan dari aset kripto seperti Dogecoin mungkin akan berlanjut seiring dengan lanskap aset digital yang terus berkembang.

Mengenal Apa Itu Dogecoin?

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada meme "doge" yang populer di internet yang memiliki logo Shiba Inu. Aset digital sumber terbuka ini dibuat oleh Billy Markus dari Portland, Oregon, dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia. Itu fork dari Litecoin pada Desember 2013. Karena didasarkan pada meme anjing, pencipta Dogecoin menganggapnya sebagai cryptocurrency yang menyenangkan dan menghibur yang akan menarik lebih banyak orang di luar audiens inti Bitcoin. Elon Musk, CEO Tesla, berbagi di media sosial bahwa Dogecoin adalah koin favoritnya sejauh ini.

Kesimpulan

Pada Konferensi Konsensus 2024, Brad Garlinghouse, CEO Ripple, menyatakan bahwa meskipun dia tidak menentang Dogecoin, dia masih tidak yakin tentang kegunaan aset digital. Pernyataan ini mencerminkan perdebatan yang sedang berlangsung di komunitas cryptocurrency tentang nilai dan peran masing-masing aset digital. Sementara itu banyak orang, termasuk Elon Musk, mendukung Dogecoin, yang didasarkan pada meme "doge" dan dibuat sebagai cryptocurrency yang menyenangkan, ada skeptisisme tentang keberlangsungannya di masa depan. Seiring perkembangan industri aset digital, diskusi tentang nilai dan manfaat Dogecoin dan cryptocurrency lainnya akan terus berlanjut.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca