Aventus Melakukan Redesign Token AVT, Tahap Riset dan Perancangan Dimulai

2024-06-11
Aventus.png

Bittime - Aventus Network sedang merombak token AVT mereka. Setelah disetujui komunitas, tahap riset dan perancangan bersama @mvpworkshop telah dimulai. Temuan awal akan dipresentasikan dalam 3 minggu untuk mendapatkan masukan dari komunitas.

Setelah proposal tata kelola yang diajukan oleh @scytaledigital dan @alan_vey untuk menyewa jasa @mvpworkshop dalam mendesain ulang token AVT (Aventus) disetujui, kini tahap riset dan perancangan pun telah resmi dimulai. Kabar baik ini tentunya disambut antusias oleh para pemegang token AVT dan pengguna Aventus Network secara keseluruhan.

Peningkatan Ekosistem dan Pertumbuhan Jangka Panjang Jadi Fokus Aventus

Desain ulang token AVT ini memiliki tujuan utama untuk meningkatkan keberlangsungan jangka panjang ekosistem Aventus Network. Dengan tokenomics yang lebih baik, diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif dari para pengguna dan developer di dalam jaringan. Pada akhirnya, hal ini akan memacu pertumbuhan Aventus Network secara keseluruhan.

Pengalaman Panjang @mvpworkshop Diandalkan

Dalam proposal yang diajukan, @scytaledigital dan @alan_vey memilih @mvpworkshop sebagai mitra untuk merombak token AVT. Keputusan ini didasarkan pada pengalaman panjang @mvpworkshop dalam bidang blockchain, khususnya dalam mendesain ulang tokenomics. Mereka telah bekerja sama dengan lebih dari 40 blockchain, termasuk parachain Polkadot, sehingga keahlian mereka sangat diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masa depan Aventus Network.

Transparansi dan Keterlibatan Komunitas Aventus Network

Aventus Network dikenal dengan pendekatan yang mengedepankan transparansi dan keterlibatan komunitas. Hal ini terlihat jelas dalam proses redesign token AVT ini. Setelah tahap riset dan perancangan selesai, yang diperkirakan memakan waktu sekitar tiga minggu, temuan awal akan dipresentasikan kembali kepada komunitas AVT.

Presentasi tersebut bertujuan untuk menjaring masukan dan pendapat dari para pemegang token. Dengan keterlibatan aktif dari komunitas, diharapkan desain ulang token AVT ini dapat benar-benar efektif dalam mencapai tujuannya, yaitu menciptakan ekosistem Aventus yang semakin berkembang dan berkelanjutan.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

10 Altcoin Terbaik.png
10 Altcoin Terbaik di Juni 2024 yang Bisa Kamu Beli

Pasar cryptocurrency terus berkembang dengan cepat, menawarkan berbagai peluang investasi menarik. Berikut ini adalah 10 altcoin terbaik di bulan Juni 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli, cek sekarang

2024-05-29Baca