Chiliz Chain Jadwalkan Ulang Hard Fork Dragon8 pada 17 Juni 2024

2024-06-11
chiliz.png

Bittime - Chiliz Chain, platform blockchain untuk olahraga dan hiburan, mengumumkan penundaan hard fork Dragon8 dan menjadwalkan ulang pelaksanaannya pada 17 Juni 2024. Hard fork ini bertujuan untuk meningkatkan kompatibilitas, efisiensi biaya, dan struktur token Chiliz Chain.

Chiliz Chain, solusi blockchain terdepan untuk industri olahraga dan hiburan, mengumumkan penundaan hard fork Dragon8 yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Mei 2024. Penundaan ini dilakukan setelah tim Chiliz Chain melakukan evaluasi dan revisi terhadap rencana awal.

Hard Fork Dragon8 yang Ditunda untuk Peningkatan Maksimal

Tim Chiliz Chain memutuskan untuk menunda hard fork Dragon8 demi memastikan kelancaran dan efektivitas prosesnya. Penundaan ini memungkinkan tim untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap rencana awal dan melakukan revisi yang diperlukan.

Tujuan utama hard fork Dragon8 adalah untuk meningkatkan berbagai aspek Chiliz Chain, antara lain:

  • Kompatibilitas: Meningkatkan kompatibilitas dengan versi terbaru Solidity, bahasa pemrograman kontrak pintar yang banyak digunakan di blockchain. Hal ini bertujuan untuk memudahkan developer dalam membangun aplikasi di atas Chiliz Chain.
  • Efisiensi Biaya: Menerapkan EIP-1559, standar Ethereum yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi biaya transaksi. Diharapkan implementasi ini dapat membuat transaksi di Chiliz Chain menjadi lebih murah dan hemat bagi para pengguna.
  • Tokenomics 2.0: Memperkenalkan perubahan signifikan pada struktur token Chiliz Chain, yang dikenal sebagai Tokenomics 2.0.

Hard fork Dragon8 yang disempurnakan ini diharapkan dapat membawa peningkatan performa dan adopsi yang lebih luas bagi Chiliz Chain.

Jadwal Baru Hard Fork Dragon8

Setelah melalui proses evaluasi dan revisi, Chiliz Chain mengumumkan tanggal baru untuk hard fork Dragon8, yaitu pada 17 Juni 2024 pukul 10:00 CEST (Waktu Musim Panas Eropa Tengah).

Tetap Terhubung dengan Chiliz Chain

Para pengguna Chiliz Chain dan pihak-pihak yang tertarik disarankan untuk mengikuti perkembangan terbaru terkait hard fork Dragon8 dan Chiliz Chain secara keseluruhan melalui saluran resmi Chiliz Chain, seperti website, media sosial, dan komunitas online.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Oracle of Time Farm Answer 25 Juli 2024
Oracle of Time Farm Answer 25 Juli 2024

Oracle of Time Farm 25 Juli 2024 kali ini sedikit berbeda. Dengan pertanyaan, What Date did the Mt.Gox Exchange Collapse? Dapatkan jawabannya di sini.

2024-07-25Baca