Bitcoin Staking Kini Tersedia di Merlin Chain: Peluang Baru DeFi

2024-06-13
BTC staking.png

Bittime - Para pemegang Bitcoin (BTC) kini memiliki peluang baru untuk mendapatkan keuntungan melalui kehadiran Merlin Chain. Platform inovatif ini memungkinkan pengguna untuk melakukan staking BTC dan mengakses berbagai layanan DeFi yang menguntungkan.

Merlin Chain, blockchain Layer 2 yang dirancang khusus untuk Bitcoin, hadir dengan solusi inovatif untuk mengatasi kendala lama bagi para pemegang BTC. Selama ini, investor Ethereum telah menikmati berbagai peluang menghasilkan keuntungan seperti staking reward, liquidity mining, dan yield farming.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi para pemegang Bitcoin. Tim Merlin Chain hadir untuk mengubah keadaan dengan menawarkan solusi yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari aset Bitcoin mereka.

Memperluas Peluang DeFi untuk Bitcoin

"Kami menyadari bahwa Bitcoin adalah salah satu aset dengan kinerja terbaik selama dekade terakhir. Namun, para pemegang Bitcoin belum bisa menikmati keuntungan seperti yang ditawarkan oleh ekosistem lain," kata Jeff, Pendiri Merlin Chain.

"Oleh karena itu, kami menciptakan Merlin Chain untuk memberikan insentif nyata kepada investor dan HODLer BTC untuk tidak hanya HODL, tetapi juga mendapatkan keuntungan dan berpartisipasi dalam ekosistem DeFi yang menarik!" tambah Jeff.

Staking M-BTC dan Akses ke Layanan DeFi

Merlin Chain memungkinkan pengguna untuk melakukan staking M-BTC, aset wrapped Bitcoin yang menghasilkan staking reward serupa dengan stETH (wrapped Ethereum). Jeff menekankan bahwa keamanan dan kelangkaan jaringan Bitcoin menjadi nilai tambah tersendiri dari pengembangan terbaru ini.

Staking M-BTC dapat dilakukan di platform DeFi seperti Solv Protocol, di mana pengguna bisa mendapatkan SolvBTC untuk mengakses berbagai layanan DeFi. Pengguna juga dapat menyediakan likuiditas dan memperoleh keuntungan dari protokol DeFi terkemuka yang terintegrasi dengan Merlin Chain.

Memulai dengan Merlin Chain

Investor yang tertarik untuk memanfaatkan layanan Merlin Chain harus terlebih dahulu memindahkan (bridge) kepemilikan BTC mereka ke jaringan tersebut menggunakan Merlin Bridge. Selanjutnya, mereka perlu mengunci BTC mereka di Layer 1 dan menerima gas BTC. Gas BTC ini kemudian dapat di-staking ke mekanisme PoS Merlin, yang pada akhirnya menghasilkan M-BTC.

Merlin Chain hadir sebagai solusi inovatif yang membuka peluang baru bagi investor Bitcoin untuk mendapatkan keuntungan dan berpartisipasi dalam ekosistem DeFi yang berkembang pesat. Dengan keamanan, kelangkaan, dan berbagai fitur yang ditawarkan, Merlin Chain patut dipertimbangkan bagi para pemegang Bitcoin yang ingin memaksimalkan potensi aset mereka.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Trader BODEN Rugi 8 Juta Kejatuhan di Dunia Meme Coin.webp
Trader BODEN Rugi $8 Juta: Kejatuhan di Dunia Meme Coin

Bayangkan memasuki dunia cryptocurrency yang sangat fluktuatif, hanya untuk menemukan token Jeo Boden (BODEN) yang menyebabkan kerugian besar hingga $8 juta. Ini bukan hanya narasi dramatis; ini adalah kenyataan bagi seorang trader berani yang terjun ke pasar meme coin yang penuh risiko. Baca selengkapnya di sini!

2024-07-23Baca