Trade
>
ADA
ADA

Harga Cardano

(ADA)

All
Rp7.481-2.00%

Informasi Pasar ADA

  • Peringkat10
  • Supply Yang Beredar35.680.144.182,274
  • Total Supply36.883.631.806,182
  • Kapitalisasi Pasar274.370.667,6 Juta
  • Supply Maksimum45.000.000.000

Link Terkait ADA

Harga ADA Hari Ini

ADA / USDT

0,4671 -1.68%

Vol 24 Jam: 773 ADA

ADA / IDR

7.485 -1.64%

Vol 24 Jam: 2.429,6 ADA

Tentang Cardano (ADA)

Cardano (ADA) bukan hanya sebuah aset kripto tetapi juga sebuah teknologi blockhain, dikembangkan dengan fokus pada keberlanjutan, interoperabilitas, dan skalabilitas, Cardano menjanjikan solusi blockchain yang lebih aman, cepat, dan ramah lingkungan.
Cardano (ADA) merepresentasikan generasi baru blockchain yang mengedepankan inovasi, keamanan, dan keberlanjutan. Sebagai salah satu aset kripto paling prospektif, ADA akan terus berkontribusi pada evolusi ekosistem kripto dan blockchain. Jelajahi lebih lanjut tentang Cardano dan potensi investasinya di Bittime.

Sejarah Cardano (ADA)
Cardano lahir dari penelitian ilmiah dan pengembangan yang kolaboratif. Didirikan pada tahun 2017 oleh salah satu co-founder Ethereum, Charles Hoskinson, Cardano dirancang untuk mengatasi keterbatasan blockchain generasi sebelumnya, dengan fokus pada keamanan dan keberlanjutan.

Fungsi dan Keunggulan Cardano
Cardano telah membuat jejaknya dalam industri kripto dengan pendekatan ilmiahnya dalam desain dan pengembangan. Menggunakan model konsensus proof-of-stake yang inovatif bernama Ouroboros, Cardano menawarkan transaksi yang cepat dan efisien dengan dampak karbon yang rendah.

FAQ: Mengenal Lebih Dekat Cardano (ADA)
1. Bagaimana Cara Membeli Cardano (ADA)?
Memperoleh ADA semudah membuat akun di Bittime, melakukan verifikasi, menyetor dana, dan mulai trading. Panduan lengkap mengenai proses ini dapat Anda temukan di halaman Cara Membeli Cardano (ADA) pada situs Bittime.

2. Berapa Harga 1 Cardano (ADA)?
Informasi harga terkini ADA dalam IDR tersedia secara real-time di Bittime, memberikan anda data akurat dan terpercaya untuk mendukung keputusan investasi Anda.

3. Apakah Cardano Investasi yang Baik?
Investasi dalam ADA memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan namun juga disertai risiko. Penting untuk mempertimbangkan aspek seperti adopsi global, inovasi teknologi, dan roadmap pengembangan Cardano sebelum menginvestasikan dana Anda.

4. Bagaimana Menyimpan Cardano?
ADA dapat disimpan di berbagai jenis dompet kripto, dari dompet exchange seperti Bittime hingga dompet perangkat keras dan berbasis cloud, semuanya menawarkan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi.

5. Bagaimana Mengonversi ADA ke IDR?
Mengkonversi ADA ke IDR menjadi mudah dan cepat dengan Bittime, platform trading yang aman, cepat, dan teregulasi untuk semua kebutuhan trading Anda.

6. Bagaimana Cara Staking dalam Jaringan Cardano?
Staking ADA dapat dilakukan di Bittime, memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam mekanisme konsensus proof-of-stake dan mendapatkan reward yang menarik.

7. Proyeksi dan Prediksi Harga Cardano
Cardano, dengan pendekatan ilmiah dan fokus pada keberlanjutan, diperkirakan akan terus tumbuh dan berinovasi. Analisis terperinci dan prediksi harga dapat membantu investor dalam merencanakan strategi investasi mereka.