Yescoin: Game Kripto Jaringan TON Pesaing Hamster Kombat

2024-06-10
Yescoin game telegram.png

Bittime - Game kripto di Telegram, Yescoin, menjadi angin segar yang menawarkan skema inovatif dan menggiurkan: Swipe-To-Earn (Gesek Layar dan Hasilkan Uang).

Bayangkan, hanya dengan menggesek layar ponsel, Anda bisa mendapatkan koin kripto $YES secara gratis! Mirip dengan game klasik potong buah di ponsel, namun di Yescoin, targetnya adalah koin YES.

11 Juta Pengguna Yescoin

Yescoin bukan sekadar aplikasi biasa. Platform ini telah menarik perhatian jutaan pengguna. Terbukti, Yescoin kini telah memiliki 11 juta pengguna global dan 2 juta pengikut di akun X resminya.

Antusiasme ini tak lepas dari program airdrop yang gencar dijalankan Yescoin, memberikan peluang bagi pengguna awal untuk meraup keuntungan saat koin $YES terdaftar di bursa kripto ternama.

Yescoin Segera Luncurkan Token YES?

Bagi para investor kripto, pertanyaan seputar peluncuran dan harga Yescoin menjadi topik hangat. Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait tanggal peluncuran dan harga token $YES.

Namun, spekulasi kencang menyebutkan bahwa peluncuran Yescoin sudah di depan mata. Hal ini diperkuat dengan interaksi Yescoin dengan Binance di platform X, memicu spekulasi bahwa koin tersebut akan segera terdaftar di bursa raksasa tersebut.

Potensi Listing di Bursa Kripto Besar

Listing di Binance, salah satu bursa kripto terbesar di dunia, diprediksi akan melambungkan nilai dan likuiditas token $YES. Tak heran, minat dan aktivitas investor kripto terhadap Yescoin terus meningkat.

Lonjakan pengguna yang "menambang" token $YES di aplikasi Yescoin menjadi buktinya. Para pengguna optimis bahwa nilai token akan melonjak pesat jika kabar listing di Binance benar-benar terwujud.

Fitur-fitur Yescoin

Yescoin tak hanya menawarkan skema Swipe-To-Earn yang inovatif. Platform ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik yang menambah nilai dan daya tarik bagi penggunanya. Berikut beberapa fitur unggulan Yescoin:

Login Harian: Dapatkan bonus koin $YES gratis setiap kali Anda login harian.

Reward Tambahan: Bayar sedikit biaya dalam token TON untuk membuka reward tambahan.

Tugas dalam Aplikasi: Selesaikan berbagai tugas sederhana di dalam aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak koin $YES. Contoh tugasnya yaitu bergabung di komunitas Telegram, mengikuti Yescoin di X, menghubungkan dompet kripto, dan lain-lain.

Undang Teman: Bagikan tautan referral untuk mengajak teman bergabung dan dapatkan koin tambahan saat mereka bergabung menggunakan tautan Anda.

Informasi tambahan, Yescoin saat ini sedang mengadakan program "Crazy Month Invitation" yang berlangsung dari 30 Mei hingga 9 Juni. Pengguna dengan jumlah undangan terbanyak berpeluang memenangkan hadiah uang tunai hingga $1000 (sekitar Rp 16.000.000).

Yescoin: Peluang Menggiurkan atau Penuh Risiko?

Yescoin menawarkan skema yang mudah dan menjanjikan keuntungan. Namun, penting untuk diingat bahwa dunia kripto penuh dengan risiko. Sebelum memutuskan untuk menggunakan Yescoin, lakukan riset mendalam dan pahami betul risikonya.

Kesimpulan

Yescoin hadir sebagai alternatif baru dalam dunia kripto dengan skema yang inovatif dan mudah digunakan. Platform ini menawarkan peluang menarik, namun diiringi dengan risiko yang perlu dipertimbangkan. Lakukan riset mendalam dan investasikan dengan bijak untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

panduan staking untuk pemula.png
Panduan Lengkap Staking untuk Pemula saat Bear Market

Pasar kripto terkenal dengan volatilitasnya yang tinggi, dan periode bear market (pasar turun) dapat menjadi masa yang penuh tantangan bagi investor. Di tengah fluktuasi harga yang dramatis, strategi staking menawarkan solusi inovatif untuk tetap menghasilkan keuntungan. Simak penjelasannya

2024-05-30Baca