Friend.Tech Umumkan Sekarang User Bisa Membuat NFT Menggunakan Bunnilio di Platform X

2024-06-10
Friend.Tech Umumkan Sekarang User Bisa Membuat NFT Menggunakan Bunnilio di Platform X

Bittime - Friend.Tech kini memungkinkan pengguna membuat NFT kelinci di platform X menggunakan Bunnilio. Fitur ini menandai kemajuan dalam seni digital dan menunjukkan semakin populernya adopsi NFT.

Friend.Tech Umumkan Sekarang User Bisa Membuat NFT

Friend.Tech telah mengumumkan, menurut Odaily, bahwa pengguna sekarang dapat menggunakan Bunnilio untuk membuat Token Non-Fungible (NFT) di platform X dengan hanya mengirimkan kunci dan menukarnya dengan Gambar Profil (PFP) yang dipersonalisasi menggunakan tema kelinci.

Perkembangan ini menandai kemajuan besar dalam memperluas kemampuan untuk membuat NFT pada platform X, memberikan pengguna cara yang berbeda untuk menunjukkan kreativitas dan individualitas mereka melalui seni digital.

Seperti Apa Pembuatan NFT dengan Bunnilio?

Pembuatan NFT dengan Bunnilio sangat mudah. Setelah pengguna mengirimkan kunci, mereka dapat menukarnya dengan PFP bertema kelinci mereka sendiri. Ini memungkinkan pengguna membuat representasi digital unik dari diri mereka sendiri, yang meningkatkan fitur personalisasi yang ditawarkan platform X.

Pengumuman Friend.Tech Menunjukkan Adopsi NFT Semakin Populer?

Pengumuman Friend.Tech ini menunjukkan adopsi NFT semakin populer di dunia digital. Karena semakin banyak platform seperti X yang memungkinkan pengguna membuat dan memperdagangkan NFT, pasar seni digital diperkirakan akan tumbuh dengan cepat.

Kesimpulan

Friend.Tech baru-baru ini membuat pengumuman tentang kemampuan pengguna untuk membuat Token Non-Fungible (NFT) dengan Bunnilio di platform X. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menukarkan kunci dengan Gambar Profil (PFP) bertema kelinci yang dipersonalisasi, itu memberikan cara baru untuk menunjukkan kreativitas dan individualitas melalui seni digital yang belakangan ini populer.

Pengumuman ini menunjukkan bahwa teknologi blockchain dan NFT terus berkembang, hal ini tentu saja membuka peluang baru bagi seniman dan kreator di seluruh dunia untuk memonetisasi karya mereka dan menjangkau audiens yang lebih luas. Dengan demikian, pasar seni digital diperkirakan akan berkembang dengan cepat karena semakin banyak platform yang menawarkan kemampuan untuk membuat dan memperdagangkan NFT.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Pendanaan Pixelverse Diumumkan, Begini Besarannya
Pendanaan Pixelverse Diumumkan, Begini Besarannya

Pixelverse telah mengumumkan perolehan pendanaan tambahan sebesar $2 juta. Putaran pendanaan terbaru ini membawa total dana yang dihimpun Pixelverse menjadi $7,5 juta. Untuk mengetahui lebih rinci, berikut penjelasannya.

2024-07-19Baca