Echelon Foundation Tunda Rilis Token Founder PRIME

2024-06-11
Echelon.png

Bittime - Echelon Foundation, atas permintaan Parallel Studios, menunda jadwal rilis token Founder PRIME untuk memastikan stabilitas dan pertumbuhan jangka panjang ekosistem Echelon. Penundaan ini diharapkan dapat memberikan waktu bagi Parallel Studios untuk menyelesaikan pengembangan produk dan platformnya, sehingga menciptakan fundamental yang lebih kuat untuk token PRIME.

Perubahan ini dilakukan untuk memastikan stabilitas dan pertumbuhan jangka panjang ekosistem Echelon. Berikut adalah detail penyesuaiannya:

  • Penundaan Unlock Parallel Studios Treasury: Pendistribusian token dari Parallel Studios Treasury diundur satu tahun, dimulai pada Juni 2025 dan berakhir pada Desember 2027.
  • Penundaan Unlock Parallel Founders: Jadwal unlock token untuk Parallel Founders juga ditunda satu tahun, dimulai pada Juni 2025.
  • Perpanjangan Unlock Parallel Founders: Periode unlock token pendiri diperpanjang satu tahun, dengan tanggal akhir pengeluaran token menjadi Desember 2027.
  • Penundaan Cache Token di Wayfinder: Cache token yang ada di dalam smart contract Wayfinder ditunda hingga Juni 2025.

Dampak Penundaan Perilisan Token Prime

Penundaan ini diperkirakan akan berdampak pada distribusi dan ketersediaan token Founder PRIME di pasaran. Diharapkan penundaan ini dapat memberikan waktu bagi Parallel Studios untuk menyelesaikan pengembangan produk dan platformnya, sehingga menciptakan fundamental yang lebih kuat untuk token PRIME.

Alasan Penundaan Perilisan Token Prime

Meskipun Echelon Foundation belum memberikan penjelasan resmi mengenai alasan penundaan ini, beberapa spekulasi beredar di komunitas. Salah satu spekulasi menyebutkan bahwa penundaan ini dilakukan untuk mencegah potensi manipulasi pasar dan memastikan distribusi token yang lebih merata.

Komitmen Jangka Panjang Echelon Foundation dan Parallel Studios

Keputusan untuk menunda rilis token Founder PRIME menunjukkan komitmen Echelon Foundation dan Parallel Studios untuk membangun ekosistem yang berkelanjutan dan tahan lama. Dengan menunda distribusi token, diharapkan para pendiri dan investor utama memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada pengembangan proyek dan menciptakan nilai bagi pemegang token.

Menantikan Perkembangan Token Prime Selanjutnya

Para pelaku di ekosistem Echelon dan pemegang token Founder PRIME diharapkan untuk dapat mengikuti perkembangan selanjutnya dan menunggu informasi resmi dari Echelon Foundation.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Trader BODEN Rugi 8 Juta Kejatuhan di Dunia Meme Coin.webp
Trader BODEN Rugi $8 Juta: Kejatuhan di Dunia Meme Coin

Bayangkan memasuki dunia cryptocurrency yang sangat fluktuatif, hanya untuk menemukan token Jeo Boden (BODEN) yang menyebabkan kerugian besar hingga $8 juta. Ini bukan hanya narasi dramatis; ini adalah kenyataan bagi seorang trader berani yang terjun ke pasar meme coin yang penuh risiko. Baca selengkapnya di sini!

2024-07-23Baca