Panduan Mendapatkan Airdrop Nekodex, Lengkap!

2024-06-11
Panduan Mendapatkan Airdrop Nekodex

Bittime - Panduan mendapatkan airdrop Nekodex, lengkap! Salah satu airdrop yang masih terbuka dan bisa kamu ikuti adalah airdrop Nekodex.

Bagi kamu yang sedang berburu airdrop, panduan mendapatkan airdrop Nekodex ini bisa menjadi solusi untuk menambah pundi-pundi aset kripto kamu.

Berkenalan dengan Nekodex

Apa itu Nekoddex? Nekodex adalah DEX pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pengguna memperoleh hadiah tanpa biaya di muka.

Sampaikan salam kepada @Nekodex_app, inovasi dari @PerpProtocol, yang menyediakan pengalaman trading mobile revolusioner tanpa biaya awal atau setoran, sekaligus menawarkan imbalan nyata.

Dengan adanya Kompetisi Perdagangan, para trader dapat memperoleh hadiah Nekocoin $(=ↀωↀ=) tanpa risiko, membuka kesempatan untuk penukaran token $PERP di masa depan. Setiap trader memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang!

Pengguna Nekodex dapat menikmati berbagai keuntungan tanpa harus membayar biaya awal, menjadikannya pilihan yang sangat menguntungkan bagi para trader kripto.

Melalui Nekodex, kamu tidak perlu menghadapi risiko, yang kamu hadapi hanya keuntungan dengan mengumpulkan lebih banyak Nekocoin $(=ↀωↀ=)!

Hal ini membuat Nekodex sangat menarik karena pengguna dapat meningkatkan aset digital tanpa khawatir kehilangan nilai investasi awal.

Nekodex juga merupakan DEX on-chain pertama yang menawarkan pengalaman pengguna tanpa bahan bakar dan tanpa perlu dompet.

Artinya, pengguna dapat melakukan transaksi tanpa perlu membayar biaya gas atau mengelola dompet kripto, membuatnya lebih mudah dan nyaman untuk digunakan oleh siapa saja.

Nekodex dan Perpetual Protocol

Nekodex adalah aplikasi perdagangan kripto seluler DEX on-chain pertama dan satu-satunya, yang mengintegrasikan Ethereum Account Abstraction (ERC-4337) dengan teknologi Passkey dan Progressive Web App (PWA).

Integrasi tersebut menghilangkan kebutuhan akan dompet terpisah dan biaya bahan bakar, didukung oleh Perp v3.

Pengguna dapat berdagang dengan leverage tinggi menggunakan Nekocoin, token USD virtual yang dapat ditukar dengan hadiah nyata.

Sementara itu, Perpetual Protocol adalah platform perdagangan kripto yang terpercaya untuk pertukaran perpetual, perolehan hasil, dan DeFi di Optimism.

Ekosistemnya yang kuat mencakup mitra seperti Teahouse Finance, yang memfasilitasi fungsionalitas tingkat lanjut untuk penyediaan likuiditas, pembangunan strategi, dan perdagangan otomatis.

Panduan Mendapatkan Airdrop Nekodex, Lengkap!

Nekodex mengenalkan aset kriptonya dengan nama Nekocoin. Nekocoin memiliki simbol ticker yang unik, dan terkesan rumit, yaitu $(=ↀωↀ=).

Setelah mengetahui seluk beluk Nekodex secara ringkas, berikut adalah panduan mendapatkan airdrop Nekodex yang akan menghadiahimu Nekocoin $(=ↀωↀ=):

Berikut langkah-langkah untuk memulai menggunakan aplikasi Nekodex:

1. Kunjungi halaman aplikasi Nekodex di ponsel kamu.

2. Instal aplikasi dan tambahkan ke layar berkamu kamu.

3. Buka aplikasi yang telah diinstal dan pilih opsi "Daftar".

4. Masukkan kode undangan airdrops-io, masukkan alamat email kamu, lalu klik "Verifikasi".

5. Isi One Time Password yang kamu terima ke dalam aplikasi dan klik "Kirim".

6. Buat akun dengan Passkey yang diberikan.

7. Setelah mendaftar, klaim paket selamat datang Nekocoin kamu untuk memulai perdagangan kamu.

8. Manfaatkan simpanan awal kamu untuk berdagang dan dapatkan hadiah tambahan melalui permainan perdagangan dan tantangan pencarian.

9. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi postingan blog pengumuman Nekodex.

10. Ikuti akun X proyek untuk pembaruan lebih lanjut tentang aplikasi ini.

Itulah cara atau panduan mendapatkan airdrop Nekodex, lengkap! Yang bisa kamu ikuti. Meski demikian, tetap ingat untuk melakukan DYOR!

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Blog Bittime

Apa Itu Swap.Coffee? Mengenal Agregator DEX di Jaringan TON
Apa Itu Swap.Coffee? Mengenal Agregator DEX di Jaringan TON

Swap.Coffee memungkinkan transaksi OTC kripto yang aman dan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar

2024-07-25Baca